Licinnya Jalan, Mengakibatkan Laka Lantas Avanza VS Gran Max

by -174 Views

BERITAPENJAM.Net -Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jln. Provinsi kilometer 12 Kelurahan Lawe – lawe Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Jum’at (17/02/2017) sekitar pukul 09.30 WITA.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat bernomor polisi KT 1171 V yang saat itu dikendarai oleh staf dari Kelurahan Penajam, yang mengenai kendaraan roda empat milik saudara Melo, Gran Max Nopol B 9681 SCD.

“Mobil dari saudara Melo ini dari arah Petung menuju Penajam dan pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan saudara Melo ada kendaraan roda dua yang tergelincir akibat licinnya jalan dan Melo berusaha menghindar dari motor yang jatuh tersebut dan membanting setir ke kiri tetapi dengan keadaan licinnya jalan kendaraan yang dibawa oleh Melo ini tetap tergelincir ke arah sebelah kanan mengakibatkan pengemudi lepas kendali dan ada kendaraan Avanza  yang berlawanan arah sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas IPDA Dede Setiawan Kanit Patroli POLRES PPU.

Dede Setiawan juga menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara agar selalu berhati – hati saat mengendarai dan kurangi kecepatan dalam berkendara. “Pada intinya di tempat itu memang sering terjadi kecelakaan bisa dibilang bahwa rawan kecelakaan dengan keadaan jalan licin pada saat hujan, kami menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai melewati area itu tetap berhati – hati dan juga mengurangi kecepatan pada saat berkendara dan kami juga dari satuan lalu lintas Polres PPU sudah memasang rambu – rambu himbauan terkait rawan kecelakaan dari 100 meter sebelum daerah tersebut,” pungkasnya. (Pad/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.