Leting 27/ZLD dan STD Lakukan Bakti Sosial

by -521 Views

BERITAPENAJAM.Net-Berbagai cara dilakukan seseorang ataupun kelompok untuk mengungkapkan rasa syukur kepada sang pencipta atas momen berharga untuk sebuah kelompok. Hal serupa juga dilakukan oleh Leting Zero Lima Dua (ZLD) dan STD (Subpolwan Tiga Dua) East Borneo Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan kegiatan bakti sosial pada Jumat,  21 Oktober 2016 lalu.

Faisal  salah Anggota kepolisian mengungkapakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan bersama rekan-rekanya tersebut  bagian dukungan Program  Unggul Kapolres PPU  GE PE EL (Gerakan Peduli Lingkungan).  “Kami Leting Zero Lima Dua (ZLD) dan STD (Subpolwan Tiga Dua) East Borneo Polres PPU, melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Al – Ikhlas Nenang,” ucapnya

Dirinya menjelasakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian guna meringankan sedikit beban permasalahan yang ada di panti asuhan Al Ikhlas. “Ini bentuk rasa syukur kami, dan rasa kepedulian sesama,” tutur Faisal yang dikenal ramah itu.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut pembacaan doa langsung dilakukan oleh pengurus Panti Asuhan untuk mendoakan agar anggota kepolisian dapat bertugas dalam keadan  sehat dan diberi keselamatan demi menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kab. PPU.

Pihaknya memberian sembako kepada perwakilan pengurus panti Asuhan dengan harapan dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung.(win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.