Kondisi Jalan di Kelurahan Rico Memprihatinkan

by -160 Views

BERITAPENAJAM.Net –Kondisi jalan Provinsi yang menghubungkan Kilometer 38 Kutai Kartanegara (Kukar) – Penajam Paser Utara (PPU) tepatnya di Kelurahan Rico Kecamatan Penajam, saat ini cukup memprihatinkan. Pasalnya sebagian kondisi jalan berlobang ada yang mencapai kedalaman 40 Sentimeter. Dan kondisi jalan tersebut berpotensi membuat kendaraan roda empat terbalik maupun membuat antrian yang sangat panjang.

Mucklis (43) Salah satu pengendara yang sering menggunakan akses jalan tersebut, mengungkapkan bahwa kondisi jalan semakin parah. Dirinya berharap pihak terkait untuk memperhatikan kondisi badan jalan yang kian memprihatinkan.

img_2719

“Kondisi jalan parah sekali, semoga kedepan ada solusi, kan sudah ada sebagian jalan yang dicor, kalau bisa segera dicor semua, jangan ditunggu tahun depan lagi, setidaknya dilakukan dulu penambalan jalan yang sudah terlalu parah,“ ungkapnya, Senin (12/12/2016).

Data yang dihimpun di lapangan bahwa titik jalan yang paling parah terdapat di Kelurahan Rico hingga Kelurahan Sotek. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.