FKMKPPU Samarinda Galang Dana Untuk Aceh

BERITAPENAJAM.Net -Penggalangan dana untuk korban gempa 6,5 skala Richter yang mengguncang Aceh beberapa hari yang lalu terus mendapat simpati dari seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah terus berlangsung, seperti yang dilakukan sejumlah mahasiswa asal Penajam Paser Utara (PPU) yang mengatasnamakan Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) – Samarinda.

Kepala Departemen Partisipasi Pembangunan Daerah, Muhammad Habibi mengatakan kegiatan penggalangan dana ini dilakukan atas dasar kemanusiaan.”Sebagai sesama manusia sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu. Penggalangan dana ini untuk untuk meringankan beban saudara kita di Aceh, “ujar Habibi, Minggu, (11/12/2016)

Lanjutnya dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dimulai sejak Sabtu 10-12 Desember 2016 yang di lakukan di sejumlah titik keramaian di Kota Samarinda dan telah berhasil mengumpulkan bantuan dana sekitar Enam juta rupiah. “Alhamdulillah sejauh ini bantuan dari masyarakat kota Samarinda sudah mencapai angka enam juta, dan insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan sampai beberapa hari ke depan, “tutupnya. (Win)

beritapenajam.net

Leave a Reply

Next Post

Kondisi Jalan di Kelurahan Rico Memprihatinkan

Mon Dec 12 , 2016
BERITAPENAJAM.Net -Penggalangan dana untuk korban gempa 6,5 skala Richter yang mengguncang Aceh beberapa hari yang lalu terus mendapat simpati dari seluruh lapisan masyarakat di berbagai daerah terus berlangsung, seperti yang dilakukan sejumlah mahasiswa asal Penajam Paser Utara (PPU) yang mengatasnamakan Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) – Samarinda. Kepala Departemen […]
%d bloggers like this: