Jembatan PPU-Balikpapan Terealisasi di Tahun 2017

by -260 Views

BERITAPENAJAM.Net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU), optimis dalam pembangunan jembatan tol PPU-Balikpapan yang akan segera dikerjakan di tahun 2017.

Pemkab PPU sejauh ini telah berkerja sama dengan beberapa Daerah dan Perusahaan untuk melakukan pembangunan jembatan tersebut, dan saat ini pihak Perusahaan dari PT Waskita mulai melakukan pengerjaan, seperti yang dikatakan Bupati PPU Yusran Aspar terkait masalah tersebut dari pihak PT Waskita sudah ada melakukan aktifitas.” Saat ini sudah melakukan pengeboran dari PT Waskita untuk, tapak jembatan,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini pengerjaan tersebut pembiayaan masih ditalangkan dari PT Waskita untuk mendatangkan kapal dan melakukan pengeboran. Pemkab sendiri terus mendukung dan mempercayai kepada pihak terkait yang sudah berpengalaman untuk membangun jembatan PPU-Balikpapan. Dan ditahun 2017 kemungkinan sudah melakukan pemancangan.

Jembatan saat ini menjadi penghubungan jalan menuju Kota Balikpapan, dan menjadi sebuah harapan bagi masyarakat PPU, pasalnya dengan hadirnya jembatan tersebut perekonomian masyarakat dapat meningkat pesat karena akses menuju Kota Beriman dapat lebih mudah.

Abdul Karim mengatakan bahwa ikut berdoa agar jembatan tersebut dapat terealisasi.”Amin, semoga jembatan cepat selesai dan benar-benar terlaksana dan anak cucu kita bisa merasakannya,” kata supir Kol antar Provinsi tersebut dengan penuh harapan,(23/11/2016). (Toy)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.