Polres PPU Lakukan Serah Terima Jabatan

by -241 Views

BERITAPENAJAM.Net –Polres Penajam Paser Utara melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dua jabatan dijajarannya. Kegiatan tersebut dilaksanakan lantai dua Aula Catur Prasetya pada 14:00 Wita di Polres PPU Kilometer 9 Kecamatan Nipah-Nipah.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Teddy Ristiawan. Dalam Sertijab tersebut, Kasat Sabhara Polres PPU, AKP Baru Setya Putra akan menjabat sebagai Kasi Pammat Subditgasum Ditsabhara Polda Kaltim dan digantikan oleh AKP H.Kustiana yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Direktorat Sabhara Polda Kaltim dan Kapolsek Babulu AKP Bambang Suhandoyo digantikan oleh AKP Morhan Nainggolan juga sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarana dan Prasarana Sumda Polres PPU.

Teddy mengatakan bahwa Polsek adalah benteng yang terdepan karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. “Polsek merupakan benteng Kepolisian yang paling depan. Polsek juga kan akan mengetahui seluruh dinamika apapun yang terjadi di sekitarnya. Polsek diharapkan dengan adanya pejabat baru ini bisa lebih segar, Press sehingga bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucapnya seusai memimpin upacara Sertijab.

img_3923

Tidak hanya itu Teddy dalam sambutannya mengatakan selamat bergabung Kepada istri anggotanya dijajaran Polres PPU. “Kepada Ibu H. Kustiana dan Ibu Morhan Nainggolan selamat bergabung mudah-mudahan dapat mendampingi bapak-bapak selamat sampai akhir tugas nanti,” ucapnya saat menyampaikan pidato sambutan, Rabu (23/11/2016).

Dalam Acara upacara Sertijab tersebut juga dihadiri Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, Kasat Reskrim Mohammad Fajar, Bhayangkari maupun Perwira Polres PPU. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.