Jelang Idul Adha Diskukmprindag PPU Gelar Pasar Murah 

by -117 Views

BERITAPENAJAM– Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskukmprindag) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Akan menggelar pasar murah di sejumlah titik di wilayah kabupaten PPU. Hal ini juga merupakan agenda rutin yang dilaksanakan menjelang peringatan hari besar.

 

Hal tersebut, disampaikan Kepala Diskukmprindag Saidin, mengungkapkan saat ini belum dipastikan berapa titik yang akan dijadikan tempat untuk menggelar Pasar Murah.

“Rencananya pasti akan digelar Pasar Murah menjelang Idul Adha nanti, tapi untuk berapa titik kami belum memastikan,” ujarnya, Selasa (6/6/2023).

Ia juga menambahkan, tentu akan ada perubahan beberapa titik dari pelaksanaan pasar murah sebelum.

Selain itu, diinformasikan harga bahan pangan di pasar terbilang masih cukup stabil untuk saat ini. Saidin berharap kedepannya, harga-harga bahan pokok tersebut tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

“Ya harapannya jangan ada kenaikan, para pelaku usaha juga pasti tidak ingin ada kenaikan, tetapi kalau ada faktor-faktor tertentu, seperti biaya produksi yang meningkat, pasti harganya juga akan naik,” kata dia.

Meskipun demikian dipastikan kenaikan harga tersebut hanya tidak berlangsung lama. (adl)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.