Hadiri Peletakan Batu Pertama, Kejati Kaltim Sebut ini Bentuk Kerjasama Pemda dan Kejari PPU

by -127 Views

BERITAPENAJAM– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Wisma Adhyaksa di perumahan dinas Kejari Penajam Paser Utara (PPU), pada Minggu (13/8/2023).

Pada kegiatan itu juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri PPU Agus Chandra, Bupati PPU Hamdam, Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin, Sekertaris Daerah (Sekda) Tohar beserta forkopimda lainya.

Kejati Kaltim, Hari Satiyono mengatakan bahwa pembangunan perumahan bagi pegawai Kejaksaan Negeri PPU ini, merupakan kerjasama antara Kejaksaan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Pembangunan yang di inisiasi oleh pak Kajari ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah PPU,” ujarnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri PPU, mendapat bantuan pembangunan sarana olahraga Pertamina Refinery Unit V Balikpapan.

Maka dengan itu pihaknya sebagai pimpinan Kejaksaan Kaltim menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, pihak Pertamina serta Kejaksaan Negeri PPU yang telah menginisiasi hal tersebut.

“Terima kasih kepada pak Bupati, pihak Pertamina dan juga pak Kajari yang sudah menginisiasi ini, dan perlu menjadi catatan nantinya bahwa tidak hanya fasilitas olahraga untuk pegawai tapi juga untuk masyarakat PPU,” tuturnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.