Hadiri Pelantikan BPC HIPMI PPU, Hamdam Sebut Anggota Harus Dapat Bersaing

by -32 Views

BERITAPENAJAM –  Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten PPU.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum BPD Hipmi Kalimantan Timur (Kaltim) Bakri Hadi, Wakil Ketua Umum BPD Kaltim Glenn Aringga, Sekretaris Umum BPD Kaltim Andi Adi Wijaya, Bendahara Umum BPD Kaltim Andri Kacong.

Selain itu beberapa tamu undangan, Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar, Ketua DPRD PPU Syahruddin, serta beberapa jajaran Forkopimda turut hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Saat diwawancarai Bupati PPU mengatakan dengan dilantiknya pengurus Hipmi PPU ini diharapkan dapat menjadi mitra bagi pemerintah daerah dalam mengembangkan potensi usaha di PPU.

“Sehingga menjadi kekuatan yang mampu menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah, dalam rangka mengembangkan pengusaha, khususnya pengusaha muda yang ada di Penajam Paser Utara,” ucapnya, Senin (16/1/2023).

Selain itu Hamdam juga turut mengatakan harapannya kepada Hipmi PPU agar dapat meningkatkan kapasitas anggota-anggotanya dalam menyambut Ibu kota Negara.

“Harapannya Hipmi PPU dapat meningkatkan kapasitas masing-masing anggotanya supaya bisa siap bersaing dengan para pengusaha-pengusaha lainnya,” ungkapnya.

 

Penulis: Adell

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.