Gelar Pertandingan Persahabatan Antara RSUD RAPB dan RSUD Panglima Sentik, dr Lukas Sebut Jalin Silatuhrahmi Tetangga Kabupaten

by -31 Views

BERITAPENAJAM, –   Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dengan RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser menggelar pertandingan persahabatan sepak bola, di Lapangan Andi’s Mini Soccer Tanah Grogot Kab.Paser, Minggu, (23/07/2023).

Pertandingan persahabatan yang di gelar itu bertujuan untuk menjaga sinergitas dan ke kompakan Antara rumah sakit melalui olahraga sepakbola.

” Yang menjadi point sebenarnya ialah menjaga silatuhrahmi antara RSUD Paser yang selama ini kita bangun,” imbuh Direktur RSUD RAPB PPU, dr.Lukasiwan Eddy Saputro.

Selain menjaga kekompakan, kegiatan tersebut juga dapat menjalin tali silaturahmi antar Tim Sepak bola PS. Panglima Sebaya dan PS.Ratu Aji Putri Botung.

“Manfaat lainnya juga untuk menjaga stamina dan memulihkan kebugaran agar tetap prima dalam menjalankan tugas- tugas atau pekerjaan dilingkungan kerja masing-masing, ” kata Direktur RSUD RAPB PPU, dr.Lukasiwan Eddy Saputro.

Diketahui, dalam pertandingan tersebut skor akhir hasil pertandingan persahabatan yakni 7 : 4 dimenangkan oleh PS. RSUD Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.