GANDENG TOKOH-TOKOH DIDESA BINAANNYA,BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPAKU AJAK SUKSESKAN PILPRES DAN PILLEG 2019 DENGAN AMAN DAN DAMAI


BERITAPENAJAM.NET- POLDA KALTIM,Polres Penajam Paser Utara- Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim, Brigpol Arya Pratama melaksanakan patroli dialogis sambang di Desa Semoi Dua Kecamata Sepaku sambangi rumah Tokoh Agama Bapak Muhid,seperti pada Sabtu (23/02/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Brigpol Arya Pratama dalam gait  sambang kerumahnya Bapak Muhid selaku Tokoh Agama berbincang Kamtibmas serta  untuk mengajak masyarakat mensukseskan pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan april 2019 dengan aman dan damai.

Selain itu kegiatan patroli dialogis sambang yang setiap waktu dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini bisa menjadikan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh yang ada didesa binaannya dan menjadi lebih dekat.dengan kedekatan itu akan tercipta suasana yang aman dalam menjaga wilayah binaannya.

Dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas ini masyarakat menyambut dengan senang dan memberi ucapan teri kasih apalagi dengan patroli rutin ini masayarakat dapat mendengarkan pesan-pesan kamtibmas yang dismapaikan oleh bapak bhabinkamtibmas tersebut.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Sepaku AKP Sarikun,SH mengatakan agar patroli sambangi oleh Bhabinkamtibmas selalu ditingkatkan ditengah masyarakat desa binaannya serta tetap jalin kebersamaan dengan para Tokoh-tokoh untuk bersama ciptakan suasana yang aman menjelang pemilu 2019 nantinya.(Ir/polresppu/Bp2)

Random Posts

Leave a Reply