DPRD Soroti Kondisi Bangunan Rusak di PPU

by -89 Views

BERITAPENAJAM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menanggapi terkait kondisi bangunan rusak di wilayah PPU.

 

Salah satunya yakni bangunan Stadion Penajam yang berlokasi di Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, PPU. Yang sekarang sudah mengalami beberapa kerusakan.

 

Anggota DPRD PPU Jhon Kenedy meminta agar pemerintah daerah lebih memperhatikan tidak hanya pembangunannya, tapi juga perawatan fasilitas bangunan yang telah didirikan.

 

“Tentu setelah kita membangun kita juga harus merawatnya, jadi kami berharap pembangunan itu betul-betul yang dibutuhkan,” ujarnya, Jum’at (21/7/2023).

 

Dirinya menganjurkan agar pemerintah bisa mengalokasikan dana untuk pemeliharaan serta perawatan fasilitas bangunan-bangunan yang ada.

 

“Dengan terbangun nya stadion ini, menjadi tugas kita juga, untuk bisa mengalokasikan dana untuk perawatannya,” ungkapnya.

 

Ia mengatakan untuk alokasi dana, dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten PPU akan mendorong di Anggaran Pendapatann Belanja Daerah (APBD) Murni. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.