DPRD PPU Minta Pembangunan Tower BTS di Usulkan Kembali

by -116 Views

BERITAPENAJAM– Hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tentunya berdampak bagi daerah – daerah lainnya. Daerah Benuo Taka menjadi salah satu daerah penyangga IKN Nusantara, Kendati demikian, masih saja memiliki beberapa daerah Blank Spot.

 

Menurut informasi masih ada beberapa titik yang dikategorikan sebagai Blank Spot, yakni di Desa Bukit Subur, Kelurahan Span, Desa Sidorejo, Desa Giripurwa, Desa Rintik, Desa Gunung Makmur, Desa Sumber Sari, Desa Labangka Barat, dan Desa Bumi Harapan.

 

Saat ditemui Anggota DPRD PPU Jhon Kenedy, menuturkan akan mendorong agar pembangunan Base Transceiver Station (BTS), di daerah yang masih terkendala blank spot.

“Tentu kami berharap pembangunan itu bisa berjalan dengan baik, sehingga masyarakat dapat menikmatinya secara merata,” ujarnya, Selasa (18/7/2023).

Dirinya juga mengatakan terkait titik yang bisa untuk dibangun tower Base Transceiver Station, dilakukan oleh dinas terkait yakni Kominfo.

Ia juga mendorong pemerintah daerah khususnya dinas terkait, untuk mengusulkan kembali pembangunan tower BTS.

“Ya tentu titik ini yang bisa menentukan dari Kominfo sendiri,” ungkapnya.

 

Ia berharap dengan adanya pembangunan tersebut komunikasi di PPU bisa berjalan secara merata, masyarakat dapat menikmatinya.

 

” Kami harapkan nantinya dengan adanya pembangunan itu, kebutuhan komunikasi di Kabupaten PPU ini bisa berjalan lancar,” ujarnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.