DKPP PPU Laksanakan Kurban

by -254 Views

Dalam Rangka Hari Raya  Idul Adha 1437 H

BERITAPENAJAM.Net-Dalam rangka peringatan Idul Adha 1437 H, Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tidak mau ketinggalan melaksanakan prosesi pemotongan hewan kurban. Sebanyak 2 ekor sapi dari dinas ini secara gotong royong dilakukan pemotongan hingga pengemasan, yang selanjutnya didistribusikan kepada seluruh personil mereka dilapangan.

“Alhamdulillah tahun ini DKPP dapat melaksanakan kurban  sebanyak dua ekor sapi dalam rangka hari raya idul adha 1437 H. Ini dilaksanakan memang telah menjadi niat kita bersama. Mudah-mudahan hari ini juga hasil pemotongan dapat selesai kita distribusikan khususnya kepada seluruh personil tenaga kerja kita dilapangan,  “terang Kepala DKPP PPU, Tita Deritayati Rabu, (14/9) kemarin.

Dikatakan dia, saat ini DKPP PPU memiliki personil dilapangan mencapai 200 orang. Mereka semua tersebar diwilayah PPU dengan peran dan tugas masing-masing yang telah  diberikan dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan.

“Melalui momentum kurban ini, kita ingin berbagi sesama khususnya  mereka semua yang berada dilapangan. Kami berharap mereka semua juga dapat merasakan hewan kurban ini secara merata, walau memang jumlahnya tidak begitu besar, “harapnya.

Dirinya juga berharap, semoga dalam rangka hari raya idul adha ditahun-tahun mendatang DKPP dapat selalu melaksanakan prosesi penyembelihan hewan kurban dengan jumlah yang lebih besar. Saat ini hewan kurban yang ada  merupakan partisifasi seluruh pejabat dan staf dilingkungan DKPP sendiri.

“Ini merupakan wujud kebersamaan kita dilingkungan DKPP PPU. Melalui momentum ini juga, kita ingin berbagi rasa dengan seluruh personil kita yang ada, semoga apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi semua, “pungkasnya. (Humas6)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.