Dispora Kaltim Gelar Pelatihan Kepada 355 Pemuda di PPU

by -151 Views

BERITAPENAJAM.NET – Sebagai kecakapan Hidup Pemuda, Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dan Fasilitas Organisasi/Komunitas Kepemudaan dan Kepelajaran yang dilaksanakan di kantor Bupati PPU, diikuti 355 peserta dari dua kecamatan.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar pelatihan bagi pemuda di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mulai 28 Mei hingga 1 Juni 2024.

Dimomentum pelatihan ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalimantan Timur M Agus Hari Kusuma, Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Pemuda dari Dinas Pemuda dan Olahraga Rasman serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) PPU Andi Singkerru.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur, Rasman menegaskan bahwa pelatihan ini untuk mendapatkan pemuda yang mampu berdaya saing diberbagai macam bidang kepemimpinan, kecakapan.

“Dari sekian peserta yang hadir disini ada perwakilan dari kecakapan hidup, kepemimpinan dan fasilitas kepemudaan, bahwa dalam meningkatkan dan mengembangkan jiwa kepeloporan serta kepemimpinan dan meningkatkan kapasitas hidup, Rabu (29/5/2024).

Rasman berharap kepada seluruh peserta agar tidak hanya sekedar mengikuti pelatihan tapi betul- betul ada output dari setiap kegiatan pelatihan, yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur di PPU ini

Mari kita ciptakan Kabupaten Penajam Paser Utara yang berkarakter, berjiwa, berlawan dalam merajut sumber daya manusia yang unggul menuju Kaltim untuk Nusantara,” pungkasnya.(Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.