Diduga Tersulut Emosi, Ini Kronologis Pembunuhan Pria Penjual Mainan Di Petung

by -31 Views

BERITAPENAJAM- Selang dua hari usai kasus pembunuhan seorang pria penjual mainan di kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Pria yang diduga pelaku pembunuhan berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Penajam Paser Utara (PPU) pada Jum’at (20/1/2023) kemarin.

 

Melalui keterangan Kasatreskrim polres PPU AKP Dian Kusnawan mengatakan, Pria yang berinisial KDS ini saling mengenal dengan korban, namun pelaku bukan warga asli Petung.

 

“Untuk pelaku bukan warga Petung, dia ber-KTP Sulawesi tetapi bertempat tinggal sering berpindah-pindah,” ungkapnya, Sabtu (21/1/2023).

 

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku berprofesi sebagai buruh kasar dengan pekerjaan tidak tetap.

 

Menurut keterangan, tersangka sempat adu mulut dengan korban beberapa waktu sebelum kejadian pembunuhan terjadi, dan hal tersebut turut dibenarkan oleh anak korban.

 

Namun sampai saat ini motif pembunuhan tersebut belum diketahui dengan pasti, kronologi kejadian pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 7 pagi saat pelaku datang ke rumah korban, istri dan anak korban saat itu tidak berada di rumah.

 

Selanjutnya pelaku tersebut meminta minum namun tidak dihiraukan oleh korban, akibatnya pelaku emosi dan sakit hati lantas mengambil kursi kayu yang ada di ruang tamu dan memukuli korban berkali-kali.

 

Korban berupaya melarikan diri keluar rumah, akan tetapi terjatuh dan pelaku langsung mengambil papan kayu ulin didekat korban dan langsung memukul kepala korban hingga meninggal dunia.

 

Untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian polres PPU.

 

 

 

Penulis: Adell

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.