Cegah Peredaran Narkoba, Polres PPU Dirikan Pos “KAWAN”

by -141 Views

BERITAPENAJAM.Net– Polres PPU hingga saat ini terus berkomitmen untuk memerangi peredaran Narkoba. Pasalnya, barang haram tersebut sangat merusak khususnya generasi muda yang notabene sebagai calon penerus kemajuan daerah. Komitmen itu ditunjukkan dengan didirikannya Pos Kawasan Anti Narkoba (KAWAN) di wilayah RT 003 Perumahan Korpri, Kelurahan Sungai Parit.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa dengan didirikannya Pos Kawan semoga masyarakat setempat dapat memanfaatkannya dengan baik. “Mudah-mudahan dengan adanya Pos Kawan ini menjadi hal yang bermanfaat dan betul-betul dimanfaatkan oleh warga setempat,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dengan adanya Pos kawan Perumahan Korpri Khususnya Rt 03 aman dan tidak ada peredaran Narkoba. “Kami harapkan sebagai penegak hukum dengan adanya Pos Kawan kawasan ini betul-betul menjadi kawasan yang bebas dengan peredaran Narkoba dan anti Narkoba,” harapnya.

Lanjutnya, dirinya menegaskan kepada warga apabila ada yang menemukan atau mengetahui peredaran narkoba di area Rt 03 Segera laporkan ke pihak kami. “Mari kita perangi Narkoba, kalau ada informasi ada indikasi terkait narkoba jangan sungkan-sungkan lapor kepada saya. Bahkan apabila ada anggota saya yang terlibat atau terindikasi Narkoba silahkan disampaikan kepada saya,” tegasnya. (Pad/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.