Bupati PPU Terima Kunjungan 20 Taruna AAL

by -86 Views

BERITAPENAJAM.Net -Sebanyak 20 orang Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat II didampingi oleh beberapa Perwira Akademi Angkatan Laut maupun Perwira Lanal Balikpapan melaksanakan kunjungan di Penajam Paser Utara (PPU). Kunjungan tersebut disambut baik oleh Bupati PPU H.Yusran Aspar diruang rapat kerjanya di lantai III Kantor Bupati dan kunjungan itu baru pertama kalinya dilakukan di kabupaten yang sering disebut Benua Taka.

Menurut Peltu J. Sariyono agenda tersebut adalah acara rutin yang terus dilaksanakan tiap tahunnya guna untuk memberikan pembekalan terhadap Taruna AAL.

“Kegiatan ini dalam rangka pembekalan Akademi Angkatan Laut tingkat II, jadi program ini sedang berjalan dan terus berjalan dari dulu sampai sekarang untuk memberikan pengalaman kepada adik-adik taruna untuk menjalankan tugasnya kedepan,” tuturnya, Selasa (13/12/2016).

unnamed-22

Lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai ajang pembekalan terhadap Taruna AAL. “Dalam rangkaian itu biasanya kita diberikan kesempatan untuk melakukan sosialisasi kepada pemerintah, sekolah maupun masyarakat sekitarnya, jadi kembali lagi kepada inti pokoknya satu dari kegiatan itu adalah pembekalan dasar pengalaman praktik terhadap adik-adik taruna AAL.” Ungkapnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudpar Kominfo) Ady Irawan, Asisten II Ahmad Usman, Mayor Fauzi, Kapten Andi Masriadi, Kapten Distra, Kapten Rahwono, Lettu Joko. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.