Warga Rico Mengeluh, Ini Tanggapan Kadis PU

by -242 Views
Alimuddin

BERITAPENAJAM.Net –Banyaknya keluhan masyarakat terkait kondisi jalan Trans Kalimantan di Kelurahan Sepan – Kelurahan Rico yang semakin memperhatikan karena kondisi jalan yang semakin parah terlebih jika saat terjadi hujan. Menanggapi keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Alimuddin.

“Beberapa waktu yang lalu saya sempat kesana, memang kondisi jalannya sangat parah sementara saat ini, bahan persediaan material kita sudah habis untuk menutupi jalan yang memang sudah menjadi jalan kewenangan kita,“ ungkapnya, Selasa (13/12/2016).

Lanjutnya, dirinya meminta masyarakat untuk lebih bersabar dan mensyukuri yang ada saat ini dikarenakan kondisi keuangan negara kita yang masih belum stabil dan ini berdampak hingga ke daerah.

“Seingat saya itu kegiatan ini berkelanjutan kalau kita liat plangnya itu dari rico sampai buluminung memang sebagiannya sudah dikerjakan sebagian juga belum,  menurut informasi mudahan tidak terkendala dengan adanya kondisi devisit negara kita ini, menurut informasi juga itu akan dilanjutkan tahun depan kita berharap masyarakat bisa bersabar dan wajib mensyukuri apa yang ada saat ini,” tutupnya.(Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.