Bukti Kepedulian RSUD RAPB, Akan Gelar Khitanan Massal Gratis di Desa Argo Mulyo Bulan Depan

by -28 Views

BERITAPENAJAM, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan kembali melaksanakan Bakti sosial yakni khitanan massal secara gratis.

Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung, dr. Lukasiwan Eddy Saputro mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melaksanakan giat sunatan massal di Desa Argo mulyo, Kecamatan Sepaku pada Bulan Agustus 2023 mendatang.

“Khitanan massal gratis ini agenda rutin RSUD Ratu Aji Putri Botung. Kami sudah melaksanakan sebanyak tujuh kali di tahun 2023 ini. Rencananya Bulan depan (Agustus) kita akan laksanakan yang ke delapan kali di Kecamatan Sepaku, ” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal tersebut merupakan wujud kepedulian RSUD Ratu Aji Putri Botung kepada masyarakat dalam memberi pelayanan kesehatan secara gratis salah satunya khitanan massal.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam hal ini RSUD Ratu Aji Putri Botung kepada masyarakat setempat, ” ujarnya.

Lukasiwan juga memastikan dalam pelaksanaan nya khitanan atau sunat masal tersebut terbuka untuk umum dan masyarakat setempat serta tidak memberikan persyaratan yang berlebihan.

“Khitanan atau sunat massal ini gratis tanpa di pungut biaya, ” pungkasnya. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.