Bijak Ilhamdani Minta Pemkab PPU Prioritaskan Peningkatan Jalan Tani di Sepaku

by -37 Views

PENAJAM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dorong pemerintah daerah untuk prioritaskan peningkatan jalan tani di Kecamatan Sepaku.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten PPU Daerah Pemilihan (Dapil) Sepaku Muhammad Bijak Ilhamdani mengungkapan jika dirinya mengungkapkan jika masyarakat khususnya petani di Kecamatan Sepaku kesulitan mendistribusikan hasil panen mereka.

“Rusaknya jalan tani di sana, menyulitkan petani untuk mendistribusikan hasil tani mereka, akibatnya ini bisa merugikan petani itu sendiri,” ucap Bijak, Sabtu (4/11/2023).

Hal itu diketahui oleh Anggota Legislatif partai Demokrat ketika menerima laporan dari beberapa petani yang sudah panen beberapa waktu lalu, bahwa para petani mengaku kesulitan membawa hasil panen lantaran rusaknya jalan tani di wilayah itu.

Bijak Ilhamdani berharap perbaikan jalan tani di Kecamatan Sepaku dapat menjadi prioritas pemerintah daerah. Sehingga hasil panen petani di wilayah itu dapat didistribusikannya dengan cepat dan tanpa adanya hambatan.

“Ini juga kan sebagainya besar wilayah Kecamatan Sepaku jadi Ibu Kota Nusantara. Dengan memprioritaskan perbaikan jalan tani disana juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Sepaku,” ungkap Bijak. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.