Berkah Ramadhan, Pemuda Pancasila PPU Bagi Takjil ke Jalan

by -113 Views

BERITAPENAJAM, – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Majelis Pimpin Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). untuk mengadakan aksi sosial dan membagikan takjil. Kegiatan ini dilakukan secara masif dibeberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) di PPU.

 

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Penajam, Rahman saat dikonfirmasi di lapangan mengatakan, kegiatan aksi sosial ini dilakukan pihaknya untuk menumbuhkan kepedulian antara sesama manusia.

 

” Di bulan suci ini kita manfaatkan untuk berbagi berkah, kesesama dan turun langsung kejalan membagikan takjil,” ungkap Rahman Jumat, (14/4/2023)

 

Ia mengungkapkan, pembagian takjil ini bertujuan berbagi kepada sesama. Terutama memberikan kemudahan untuk berbuka bagi masyarakat yang sedang melintas.

 

Lebih lanjutnya, pihaknya bersyukur, kegiatan dari PAC Pemuda Pancasila Penajam ini, mendapat sambutan positif dari masyarakat.

 

” Alhamdulillah kegiatan yang kami laksanakan sore ini, mendapat respon yang baik kepada warga yang lewat,” beber dengan sapaan akrab Om Julak.

 

Terpisah, Ketua MPC PP PPU Raup Muin berharap pada kegiatan itu selain mengharapkan berkah puasa, kegiatan ini Pemuda Pancasila berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi dengan warga Kabupaten PPU, khususnya Kecamatan Penajam dan sekitarnya.

 

“Ini merupakan agenda rutin di bulan suci, selain beribadah ada kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk bisa berbagi di bulan penuh berkah ini,” tutur Raup

 

Tidak hanya itu, menurut informasi Masing-masing PAC juga melaksanakan agenda yang sama. Selain berbagi takjil kepada masyarakat MPC juga melakukan perogram santunan kepada orang tidak mampu dan anak yatim. (bp1)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.