Asisten I Setkab PPU Sambut Pengurus Baru IKAT Masa Bakti 2023-2028

by -64 Views

BERITAPENAJAM- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Sodikin, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Cabang PPU masa bakti 2023-2028 di Gedung Pertemuan RSUD Ratu Aji Putri Botung, Sabtu (21/10/2023).

Turut hadir Bupati Penajam Paser Utara periode (2022 – 2023) Hamdam, perwakilan Forkopimda PPU, Ketua IKAT Kabuoaten PPU dan jajarannya, organisasi adat/paguyuban, tokoh agama, dan seluruh warga IKAT Kabupaten PPU.

Dalam kesempatan ini, Sodikin menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada para inisiator, sehingga kepengurusan IKAT ini telah memasuki masa kepengurusan periode yang ke-4.

” Pembetukan organisasi–organisasi kemasyarakatan yang lain, pembentukan organisasi IKAT Kabupaten PPU ini memiliki makna yang penting dan strategis,” ucap Sodikin.

Sodikin menambahkan, organisasi ini hendaknya jangan berhenti hanya sampai pada pembentukan dan pergantian pengurusnya saja, tetapi lebih jauh dari itu.

“Saya berharap, kiranya dapat dapat memberikan makna dan kontribusi yang berarti terhadap keselarasan program pembangunan di daerah ini, terutama dalam pembangunan dan pemberdayaan sosial kemasyarakatan,” harapnya.

Sodikin mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IKAT Kabupaten PPU yang telah dilantik. Dirinya menaruh harapan agar segera membuahkan dan memberikan warna terbaiknya bagi perkembangan sosial kemasyarakatan dan pembangunan di Kabupaten PPU ini.

” Sekali lagi selamat atas pelatikan pengurus IKAT Cabang PPU, semoga pengurus baru dapat membawa komunitas ini menuju prestasi yang lebih besar, serta terus memajukan budaya dan solidaritas sosial. Selamat berkontribusi positif bagi masyarakat di daerah ini,” tutupnya. (hms7/Humprot/*DiskominfoPPU/ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.