Arus Mudik di Pelabuhan Penyebrangan Klotok PPU Terpantau Landai

by -70 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Suasana arus balik H+4 Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah masyarakat yang lalu – lalang di Pelabuhan penyebrangan klotok Kabupaten Penajam Paser Utara terlihat landai dan sepi, Sabtu sore (13/04/24).

Pengawas Buruh kawasan Pelabuhan Klotok Rizal sekitar Pukul 16.15 WITA menyampaikan bahwa, tidak terjadi penumpukan penumpang di tempat pemeriksaan tiket kapal.

“Beberapa bangku tempat menunggu di depan pelayanan tiket sudah mulai terlihat kosong dan parkiran sudah mulai sedikit kendaraan,” ujarnya.

Namun demikian, beberapa penumpang yang datang menggunakan angkot maupun bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) masih berdatangan serta pejalan kaki yang ingin menyebrang ke Balikpapan.

“Kondisi ini berbeda jika dibandingkan dengan kamis (11/4) karena sempat terjadi antrean panjang di kawasan itu,” ucapnya kepada wartawan.

Harapannya arus balik ini kembali normal sehingga tidak terjadi lonjakan penumpang, terlebih sudah menjelang akhir arus balik lebaran kemungkinan sudah tidak ada pembludakan lagi.

“Saya mewakili buruh pelabuhan klotok harapkan ini sudah stabil dan kemungkinan juga seterusnya,” harapnya. (sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.