Anggota DPRD PPU Sebut Pembangunan Coastal Road Segera Dilanjutkan

by -41 Views

BERITAPENAJAM.NET, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara, mengenai Coastal Road yang sudah ada beberapa dibangun di daerah ini namun untuk saat ini belum ada kelanjutan dari pihak terkait.

Anggota Komisi III DPRD PPU Adjie Noval Endyar menyampaikan, bahwa pembangunan coastal road ini harus dilanjutkan agar akses tersebut segera dirasakan oleh masyarakat Benuo Taka.

“Ya dengan ini bisa menjadi penghubung antara daerah yang sedikit rawan banjir seperti di pesisir wilayah PPU,” ucapnya.

Adapun, desa atau kelurahan yang berada di pesisir akan terasa sulit mengakses nya apabila tidak segera dibangun cuostal road maka dari itu untuk membantu masyarakat melakukan kegiatan, segera ada tindak lanjuti.

“Kelurahan Nipah-nipah dan Sungai Parit contohnya, dengan tidak adanya cuostal road ini akses keluarnya akan lebih susah maka harus ada pembangnan ini,” sambungnya.

Mengenai coastal road ini harus ada pembebasan lahan setelah itu akan segera dilakukan pengerjaan dikarenakan ada beberapa titik yang belum terselesaikan.

“Karena jika tidak dibebaskan maka akan ada penghabatan pengerjaannya,” tutupnya.(Sam/Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.