Anggota DPRD Apresiasi Universitas Gunadarma Telah Hadir di PPU 

by -240 Views

BERITAPENAJAM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengapresiasi atas hadirnya Universitas Gunadarma yang berlokasi di Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU.

 

Anggota Komisi II DPRD PPU, Andi Iskandar Hamala menyampaikan bahwa dengan hadirnya Universitas Gunadarma tentunya sangat membantu masyarakat terutama anak-anak yang nantinya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

” Sangat mengapresiasi dengan adanya universitas ini masyarakat tentu sangat terbantu. Hal ini juga dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia di Kabupaten PPU,” ungkapnya, Selasa (15/8/2023).

 

Selain meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada, universitas ini juga diharapkan dapat menghadirkan lulusan-lulusan yang unggul serta handal untuk pembangunan Kabupaten PPU kedepannya.

 

Dirinya juga mengatakan agar anak-anak muda berprestasi di PPU bisa diberikan bantuan berupa beasiswa oleh pemerintah daerah.

 

“Alhamdulillah banyak anak-anak kita yang berprestasi. Saya berharap mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi bisa diberikan bantuan beasiswa dari pemerintah daerah,” katanya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.