Warga Sepaku Keluhkan Akses Jalan yang Kian Parah

by -282 Views

BERITAPENAJAM.Net –Melihat kondisi jalan trans Kalimantan yang merupakan akses penghubung Kilometer 38 Kutai Kartanegara (Kukar) dengan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang juga merupakan jalur lintasan menuju Kecamatan Sepaku. Beberapa bulan terakhir kondisi jalan tersebut semakin parah. Banyaknya lubang yang sangat besar dan membahayakan sangat dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan trans Kalimantan itu.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU, Sariman mengungkapkan bahwa masyarakat banyak yang melakukan laporan terkait akses jalan menuju Kecamatan Sepaku, semakin hari makin parah.

“Banyak keluhan dari masyarakat, termasuk di media sosial maupun messengger yang masuk,  bahkan sampai foto-fotonya yang mengeluhkan akses jalan yang rusak,“ ucapnya, Rabu, (7/12/2016).

unnamed-5

Dirinya juga mengungkapkan bahwa melihat kondisi tersebut, maupun banyaknya keluhan terkait akses jalan yang semakin parah dan banyaknya lubang yang dapat mengakibatkan mobil terbalik, dirinya berharap agar UPT PU Kecamatan Sepaku dapat memperbaiki akses jalan agar pengguna kendaraan lancar berkendara.

“Kondisi jalan saat ini sangat parah dan kendaraan banyak yang nyangkut dan berlumpur, harapan saya semoga UPT wilayah selatan segera memperbaiki, setidaknya melakukan penutupan jalan yang berlubang agar akses jalan lancar, sekarangkan bergantian kendaraan ngantri untuk lewat, karena lubang terlalu dalam untuk dilewati, kemudian kendaraan rawan terbalik apalagi banyaknya mobil besar yang melintas, “ harapnya. (Win)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.