Vandalisme di Wisata Mangrove PPU

BERITAPENAJAM.Net– Miris, Tempat Wisata Mangrove yang berada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sudah mendapat vandalisme berupa coret-coretan, Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informatika, Ady Irawan beberapa waktu yang lalu, dirinya telah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tempat wisata Mangrove dan menemukan sejumlah titik terdapat coret-coretan.

“Beberapa waktu yang lalu saya sempat melakukan sidak dan didampingi kontraktornya, kami menemukan banyak sekali lokasi-lokasi yang dicoret yang merusak, termasuk lokasi yang menjadi tempat peninjauan, di poster himbauan yang seharusnya maksimal 5 orang di coret menjadi 15 orang maupun 150, itu kan tidak baik untuk dilihat apalagi itu menyangkut keselamatan ditiang pemantau itu,” ungkapnya. Jum’at, (23/12/2016).

 unnamed-71                     unnamed-20

Dirinya juga menghimbau kepada pengunjung di tempat wisata Mangrove agar menjaga kelestarian tempat wisata yang baru saja rampung tersebut.

unnamed-69                      unnamed-68

“Kami menghimbau kepada seluruh pengujung tempat wisata Mangrove untuk tetap menjaga kebersihan, saling menjaga dan saling memiliki wisata Mangrove itu ,sudah semestinya kita sebagai pengunjung memiliki rasa saling memiliki jangan mencoret-coret, jangan merusak fasilitas yang ada, itu dibuat untuk masyarakat semuanya bukan pribadi atau individu,” tuturnya. (Win/Min)

beritapenajam.net

Tinggalkan Balasan

Next Post

10 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan di Tempat Wisata

Jum Des 23 , 2016
BERITAPENAJAM.Net– Miris, Tempat Wisata Mangrove yang berada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sudah mendapat vandalisme berupa coret-coretan, Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informatika, Ady Irawan beberapa waktu yang lalu, dirinya telah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tempat wisata Mangrove dan menemukan sejumlah […]
%d blogger menyukai ini: