Terapkan Jam Besuk Pasien, Direktur RSUD RAPB Sebut Demi Kenyamanan Bersama

by -132 Views

BERITAPENAJAM – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung (RAPB) menerapkan jam besuk bagi keluarga pasien tersebut merupakan bagian dari kenyamanan pasien yang sedang sakit.

Saat ditemui Direktur dr. Lukasiwan Eddy Saputro diruangannya ia menjelaskan, penerapan ini sudah berlangsung lama. Tentunya pasien membutuhkan waktu yang cukup dan ketenangan untuk beristirahat. Waktu istirahat yang cukup ini sangat berpengaruh mempercepat pemulihan penyakit pasien.

“Oleh karena itu kita menerapkan jam besuk bagi keluarga yang ingin berkunjung di Rumah Sakit,” ungkapnya (7/05/2023)

Lebih lanjut Lukas, menjelaskan hal tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Penajam Paser Utara. Tentunya, hal ini dibatasi untuk jam besuk demi kenyamanan pasien RSUD RAPB.

“ Hampir di setiap rumah sakit jam besuk ini diterapkan, harapannya mohon dimengerti oleh masyarakat, demi kenyamanan bersama,” ungkapnya kepada awak media ini.

Tambahnya, dengan adanya jam tertentu untuk membesuk pasien diharapkan untuk dimengerti, pasalnya waktu pemulihan pasien yang sedang sakit dapat istirahat secara optimal. (ADV)

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.