SMPN 1 PPU Sudah Menerapkan Program Full Day School

by -137 Views

BERITAPENAJAM.Net– Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)  sudah menerapkan sistem Full day school sejak tanggal 3 Januari 2017.

Muhammad Hanafi salah satu guru Smp 1 mengatakan bahwa SMPN 1 PPU sudah menerapkan sistem full day school sejak awal Tahun Baru 2017. “Tahun baru ajaran baru, jadi kami memprogramkan Full Day School yang sudah berjalan sejak awal masuk sekolah,” ucapnya, Rabu (04/01/2017).

Hanafi juga berharap dengan diterapkannya sistem tersebut siswa – siswi akan lebih giat belajar dan menjadi anak bangsa yang berkualitas serta tidak mengikuti hal yang menyimpang di luar sekolah.

“Kami dari pihak guru sudah berkomitmen akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sampai dengan batas kerja. Tetap semangat, hasilnya akan kita nikmati karena anak-anak kita itu akan menjadi anak yang berkualitas dan mudah-mudahan dari jam 07.30 sampai 16.00 anak-anak kita itu tidak terpengaruh dengan narkoba karena kita siapkan untuk generasi emas bagi bangsa,” tutupnya. (Pad/Min)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.