Satpol PP PPU Pastikan Penutupan Launching Sport Center Berjalan Dengan Lancar

by -18 Views

BERITAPENAJAM, – Personel Satuan Polisi Pamong Praja Penajam Paser Utara (PPU),  melaksanakan Kegiatan Pengamanan Penutupan Launching Sport Center dan Pekan Olahraga Masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 November 2023 di Kawasan Stadion Panglima Sentik.

” Malam ini kami kembali turun amankan masih dalam rangkaian yang sama yakni penutupan Launching Sport Center di Halaman Stadion Panglima Sentik,” tutur Kepala Satpol PP PPU Margono Hadi Susanto.

Kegiatan diawali dengan Penampilan dari Duo Lengket dan Zumba Party, dirangkai dengan Penyerahan Hadiah Piala, Sertifikat serta Uang Pembinaan kepada para Pemenang Lomba Pekan Olargara diantarannya lomba Senam Kreasi tingkat SMA, Instansi dan Umum. Lomba SKJ 88 tingkat SD dan SMP. Tarik Tambang, Gobak Sodor, Lempar Pisau, Mobile Legend dan Lomba Sumpit.

Pada Kegiatan Lomba Pekan Olahraga Personel Satuan Polisi Pamong Praja turut berpartisipasi dalam Lomba Tarik Tambang Putra-Putri dan Lempar Pisau Putra.

Personel berhasil meraih Juara l Tarik Tambang Putri, Juara ll Tarik Tambang Putra dan Juara lll Lempar Pisau Putra.
Semoga dengan di Launching Sport Center ini dapat membangkitkan semangat masyarakat Kabupaten PPU dalam menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga.

” Kami melaporkan bahwa rangakaian kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini berjalan dengan lancar,” tandasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.