Satpol-PP PPU Pastikan Pengamanan Kegiatan Di Malam Penutupan MTQ ke-18 Tingkat Kabupaten

by -59 Views

BERITAPENAJAM, – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengamankan kegiatan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-18 tingkat Kabupaten PPU.

Dalam pengamanan tersebut sebanyak 40 personel gabungan yang terdiri dari Satpol-PP PPU 15 personel, Polri 20 dan Dishub 5 personel.

“Pengamanan itu kami dari Satpol-PP menerjunkan sebanyak 15 personel untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan penutupan MTQ tersebut, ” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol-PP Kabupaten PPU, Arifin.

Ia juga mengatakan bahwa dalam pengamanan gabungan tersebut personel yang bertugas tidak ada menemukan indikasi adanya gangguan, dan memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah berjalan sukses, aman dan kondusif, ” tutup Arifin.

Sekedar informasi, Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ ke-18, Tingkat Kabupaten PPU Tahun 2023 resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Tohar, pada Kamis malam, (02/03) di arena utama Komplek Islamic Center Nipah-Nipah Penajam.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ketua LPTQ Provinsi Kalimantan timur, kepala Kantor Kementerian Agama PPU, kepala Kantor Kementrian Agama kabupten paser, ketua MUI Kabupaten PPU, camat, lurah/ kades se-Kabupaten PPU, koordinator Dewan Hakim beserta seluruh anggotanya, ketua LPTQ Kecamatan, beserta seluruh pelatih, Official, peserta dan pendamping. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.