Satpol PP PPU Lakukan Pengamanan di Moment Hari KORPRI ke-52

by -59 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke- 52 Tahun 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati KM 09 Nipah-Nipah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Tim Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Perhubungan melakukan pengamanan di beberapa titik area di Halaman serta Lapangan Upacara Kantor Bupati KM 09, dalam dalam ksempatan itu upacara dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Makmur Marbun, M. Si.

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Drs. Makmur Marbun, M. Si mengucapkan terimakasih kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat kepada masyarakat luas yang telah terlaksana dengan baik sehingga dipuji khalayak Internasional hingga program-program trobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif kepada masyarakat.

Drs. Makmur Marbun, M. Si juga mengatakan para ASN dan anggota KORPRI untuk terus mengendalikan Inflasi dan penanganan stunting dapat diturunkan dan berharap pada tahun 2045 sudah sesuai target mencapai 14% bahkan kurang dari itu. Lalu Makmur Marbun mengatakan telah terjadi 2 faktor perubahan besar yaitu perkembangan teknologi dan perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat yang harus disikapi oleh KORPRI karena menggerakan pemerintah saat ini tidak lagi menggunakan cara-cara lama, masyarakat juga berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih mudah dan akurat secara cepat dan tepat. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.