Satpol-PP PPU Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

by -93 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengikuti kegiatan pelaksana upacara dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Upacara di depan Kantor Bupati PPUP PPU, Kamis (1/6/2023).

Hadir dalam upacara ini Forum Pimpinan Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab PPU. Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten PPU, Syahruddin M Noor, Kapolres PPU, AKBP Hendrik Eka Bahalwan, Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Tohar, Ketua TP PKK Kabupaten PPU, Satriyani Sirajuddin Hamdam dan sejumlah tamu undangan lainnya. Upacara diikuti oleh ratusan ASN maupun THL, TNI/Polri dan sejumlah Organisasi di lingkungan pemkab PPU.

Bupati  PPU Hamdam menjadi Inspektur Upacara, kemudian upacara dimulai dengan penghormatan kepada inspektur upacara  kegiatan tersebut.

“Kami dari Satpol-PP Kabupaten PPU mengucapkan selamat hari lahir pancasila, gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan nasional,” ucap Kepala Satpol-PP PPU Arifin.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 31 personel Satpol-PP PP mengikutinya upacara hari lahir pancasila.

“Ada dari regu 3,regu 4 dan regu 8 yang mengikuti kegiatan tersebut, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,” Arifin. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.