Satpol PP PPU Amankan Acara Car Free day dan Jalan santai

by -108 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja Penajam Paser Utara (PPU),  melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka festival Penajam Paser Utara yang dilaksanakan di halaman Stadion Panglima Sentik Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kepala Satpol PP PPU mengungkapkan, acara Car Free Day dan jalan sehat telah di buka oleh Pejabat Bupati Penajam Paser Utara Drs. Makmur Marbun, M. Si dengan rangkaian acara seperti senam bersama, jalan sehat dan pemberian door prize jalan santai yang dihadiri unsur forum komunikasi pimpinan daerag (Forkopimda) dan sejumlah pejabat di Kabupaten Penajam Paser Utara.

” Kami melakukan pengamanan di kegiatan Car Free day ini, dan memastikan acara berjalan dengan lancar,” ucap Margono.

Dalam sambutannya PJ Bupati Drs. Makmur Marbun, M. Si merasa bangga dan bersyukur atas antusias masyarakat Kabupaten PPU yang berkumpul meramaikan acara jalan sehat di halaman Stadion Panglima Sentik, PJ Bupati juga sangat berharap kegiatan Car Free Day kedepannya akan selalu dilaksanakan setiap sabtu pagi untuk menjadi simbol dan semangat masyarakat PPU untuk merawat kesehatan diri, keluarga serta lingkungan.

Pada kegiatan ini Satpol PP bertugas mengamankan acara agar berlangsung dengan aman dan terkendali, terlihat juga Satuan Polisi Pamong Praja ikut membantu berjaga sekaligus memberikan kupon jalan sehat yang diberikan langsung oleh Pejabat Bupati Drs.Makmur Marbun, M. Si. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.