Satpol PP PPU Amakan Pergelaran Jalan Sehat HUT PGRI ke 78

by -27 Views

BERITAPENAJAM, – Satuan Polisi Pamong Praja Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pengamanan dalam rangka jalan santai memperingati HUT PGRI Ke-78 dan hari guru Nasional Tahun 2023 yang terselenggara di Halaman Stadion Panglima Sentik, KM 09 Nipah-Nipah.

Satuan Polisi Pamong Praja mengamankan situasi parkiran dan area sekitar Stadion Panglima Sentik, tim dibagi dibeberapa titik lokasi pengamanan untuk mengantisipasi kepadatan peserta jalan santai.

” Kami menerjunkan beberapa personil untuk pengamanan jalan santai hari PGRI ke 78, memastikan semua berjalan dengan lancar,” ucap Kasatpol  PP PPU Margono Hadi Susanto.

Pada pembukaan jalan santai dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, turut hadir Penjabat Bupati Drs. Makmur Marbun, M. Si untuk melepas jalan santai.

Pada sambutannya Makmur Marbun menjelaskan bahwa berolahraga tidak mahal. Cukup yang murah tetapi rutin dilakukan setiap saat, tujuan di selenggarakannya jalan santai ini selain untuk menyehatkan badan juga sebagai media untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota PGRI.

” Kegiatan berjalan dengan lancar, hingga usai dan memastikan semuanya baik itu dari peserta jalan santai,” tandasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.