Satpol-PP Lakukan Pengawasan serta Pengamanan Aset Pemerintah di Balai Benih Ikan

by -157 Views

BERITAPENAJAM– Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), kembali melakukan kegiatan rutin Pengawasan dan Penjagaan Aset Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Pengawasan ini dilakukan di Lokasi Dinas Perikanan yakni Balai Benih Ikan di Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam, Selasa (27/6/2023).

Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Arifin menyampaikan sebanyak 12 anggota Satpol-PP diturunkan pada kegiatan ini.

“Satpol-PP kembali melakukan kegiatan rutin pengawasan dan penjagaan aset pemerintah daerah, kali ini sebanyak 12 personel yang turun kelapangan,” ungkapnya.

Dengan bantuan penjaga balai benih ikan yang ada, anggota memeriksa batas-batas tanah di balai penyuluhan pertanian tersebut.

“Saat anggota sampai di lokasi langsung berkoordinasi dengan penjaga balai benih ikan, untuk mendampingi tim ke beberapa tempat untuk melihat batas-batas tanah di wilayah itu,” ucapnya.

Setelah di lakukan pemeriksaan didapati adanya pemanfaatan lahan oleh masyarakat di lahan tersebut, namun telah diketahui oleh pihak Balai Benih Ikan.

Setelah itu dilaporkan kegiatan selesai pada pukul 11:41 WITA, selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.