Sat Lantas Polres PPU Melaksanakan Kegiatan Bagi Ta’jil Ramadhan di Sekitaran Polres PPU

by -96 Views
kegiatan pembagian ta'jil Ramadhan kepada pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) di sekitaran Polres pada Jumat sore (15/03/2024).

BERITAPENAJAM.NET, – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Penajam Paser Utara menggelar kegiatan pembagian ta’jil Ramadhan kepada pengendara roda dua (R2) dan roda empat (R4) di sekitaran Polres pada Jumat sore (15/03/2024).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rhondy Hermawan, S.T.K., S.I.K., dan didukung oleh sejumlah perwira dan anggota Sat Lantas serta pengurus dan TK Kemala Bhayangkari, ratusan  ta’jil Ramadhan dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Markas Polres Penajam Paser Utara.

Kapolres PPU Akbp Supriyanto S.I.K, M.Si,  menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  Polres PPU terhadap keselamatan dan kesejahteraan para pengendara yang melintas di sekitaran Polres penajam Paser Utara. Dalam suasana penuh keramahan dan kesederhanaan, para pengendara disambut dengan hangat oleh petugas, menciptakan atmosfer yang aman dan kondusif di jalan raya. Ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini, serta berharap semangat berbagi di bulan suci Ramadhan terus terjaga. Kegiatan pembagian ta’jil Ramadhan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan, menunjukkan keberhasilan dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,“ tutupnya. (*)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.