RSUD Ratu Aji Putri Botung Gelar Acara Halal Bilhahal Dihadiri Bupati Hamdam

by -55 Views

BERITAPENAJAM – Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), menggelar acara halal bihalal bertempat di gedung RSUD Ratu Aji Putri Botung.

Hadir dalam acara Bupati Ir.H.Hamdam, berserta istri Hj. Satriani Sirajudin Hamdam, S.Sos Ketua TP PKK Kabupaten PPU, Dewan Pengawas rumah sakit, Drs.H.Tohar, MM yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten, beserta istri dan tamu undangan dari Muspida atau yang mewakili.

 

Direktur  RSUD Ratu Aji Putri Botung dr.Lukasiwan Eddy Saputro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di bulan Syawal yang berbahagia ini mengadakan acara halal bihalal dilingkungan rumah sakit bersama dengan Bapak Bupati, diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi antar seluruh karyawan RSUD.

 

Acara ini bersamaan juga dengan HUT RSUD yang ke-15 yang sempat tertunda karena waktu yang berdekatan dengan penilaian akreditasi rumah sakit.

“Syukur Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan predikat paripurna dan kiranya ini dapat menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah dan semangat yang juga motivasi bagi kami selaku pemberi pelayanan di RSUD,” ungkap dr. Lukas.

 

Sementara dewan pengawas rumah sakit, Drs.H.Tohar, MM memberikan arahan kepada semua unsur – unsur yang ada di rumah sakit pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat untuk bisa mengaktualisasikan apa yang sudah didapatkan dalam capaian penilaian akreditasi predikat paripurna.

“Jangan berbangga hati karena itu semua belum cukup, karena yang memberikan penilaian yang nyata adalah masyarakat,” tandasnya.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamdam memberikan motivasi dan membangkitkan semangat keluarga besar RSUD Ratu Aji Putri Botung, untuk dapat berjalan beriringan dan bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Benuo Taka.

 

Dikatakannya, silaturahmi dan halal bihalal menjadi momentum saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa,

“Yang paling penting lagi, semakin mempererat rasa peduli terhadap pelaksanaan pelayanan untuk masyarakat PPU”, ujar Hamdam.

 

Keluarga besar RSUD Ratu Aji Putri Botung bersama Bupati, Dewan pengawas, Direktur dan tamu undangan lainnya, bergiliran bersalam- salaman dan acara ditutup dengan berfoto bersama.(Humas RAPB/ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.