RSUD RAPB PPU Gelar Khitanan Rutin Rangkaian ke 5 di Desa Rintik

by -25 Views

BERITAPENAJAM, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara, terus menggelar khitanan massal secara gratis wilayah Benuo Taka, tepatnya di Desa Rintik Kecamatan Babulu.

 

Rangkaian kegiatan ini sunatan masal tersebut merupakan program rutinitas yang ke – 5 di tahun 2023 Tim Perkutut’s Hunter RSUD Ratu Aji Putri Botung yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Ratu Aji Putri Botung dr.Lukasiwan Eddy Saputro.

 

“Sunatan massal itu merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian RSUD Ratu Aji Putri Botung Kabupaten Penajam Paser Utara kepada masyarakat,” kata Kepala Sub Bagian Hukum Humas dan Pemasaran RSUD Ratu Aji Putri Botung Nurdin, Sabtu (03/06/2023).

Nurdin juga mengatakan bahwa sebanyak 20 anak mengikuti khitanan massal gratis yang digelar RSUD Ratu Aji Putri Botung di Desa Rintik Kecamatan Babulu.

 

“Khitanan masal ini merupakan program rutin dari RSUD RAPB. Saat ini yang ke-5 kali nya di Tahun 2023 kami melaksanakan kegiatan khitanan masal gratis, ” ujarnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati PPU, Ir.H.Hamdam memberikan apresiasi kepada Tim Perkutut’s Hunter RSUD Ratu Aji Putri yang sudah memberikan pelayanan khitanan massal gratis kepada masyarakat dan berharap kegiatan ini harus tetap dilaksanaka.

 

“Masih banyak anak-anak yang kurang mampu dan terbentur masalah biaya di wilayah pedalaman dan pesisir yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujarnya. (HumasRAPB/Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.