Raup Muin : Harus Peduli Atasi Kenakalan Remaja di PPU

by -73 Views
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin, menilai masyarakat harus peduli untuk bahu membahu bersama pemerintah daerah dalam mengatasi kenakalan remaja di daerah Benuo Taka.

BERITAPENAJAM.NET, – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin, menilai masyarakat harus peduli untuk bahu membahu bersama pemerintah daerah dalam mengatasi kenakalan remaja di daerah Benuo Taka.

“ Kenakalan remaja ini butuh peran penting seluruh element masyarakat untuk menjaga agar kondisi daerah agar tetap kondusif,” ungkap Raup Muin.

Disampaikannya peristiwa beberapa tahun silam menjadi pelajaran berharga, Raup mengungkapkan, terlebih daerah tercinta ini secara resmi telah ditunjuk oleh Presiden Ir Jokowi Widodo sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN),

Tentunya lanjut politisi dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, sudah menjadi tugas bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah setempat.

“ Kita harus peduli untuk saling bahu membahu, menjaga stabilitas daerah ini terlebih PPU merupakan bagian dari IKN,” tegasnya.

Menurutnya, faktor yang mempengaruhi memicunya kenakaln remaja, yakni dari lingkungan yang kurang saling peduli terhadap kenakalan remaja, sebenarnya ini merupakan tanggung jawab bersama.

“ Jangan biarkan generasi penerus kita terjebak hanya pada persoalan itu, banyak hal positif yang perlu dikembangkan dalam dirinya,” kata Raup

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.