Pj Bupati PPU Pimpin Upacara Penerimaan Peserta Latsitardanus XLIV/2024

by -20 Views

BERITAPENAJAM, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menerima peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV/2024 Yontarlat Kijang di Halaman Kantor Bupati PPU, Selasa (07/05/2024).

Dalam kesempatan itu Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun memimpin upacara penerimaan ratusan peserta Latsitardanus.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) dan Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU, Danyonif 600 Raider/Modang, Komandan Pos Angkatan Laut, Komandan Polisi Militer, serta para Pembina/Pelatih dan Peserta Latsitardanus XLIV/2024.

Makmur Marbun dalam sambutannya mengatakan para peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang harus membawa harapan dan semangat baru bagi bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kabupaten PPU.

“Kami bangga dan bersyukur karena PPU dapat menjadi bagian dalam acara Penerimaan Latsitardanus yang penuh kebahagiaan dan keberkahan pada hari ini,” katanya.

Marbun menyampaikan, merupakan suatu kehormatan Kabupaten PPU sebagai tuan rumah pemerintah daerah. Pemerintah Daerah (pemda) PPU akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta, pembina dan pelatih yang akan menjalankan Latsitardanus di kabupaten PPU.

“Kita telah berupaya maksimal untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, fasilitas yang memadai, serta memastikan bahwa setiap peserta dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya,” ucap dia.

Dalam momentum ini, Marbun berpesan kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini agar dapat menjadi penerus yang berdedikasi, pemimpin yang bijaksana dan pembawa perubahan yang positif.

“Kepada peserta, ingatlah bahwa, ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa. Jadilah penerus yang berdedikasi, pemimpin yang bijaksana, dan pembawa perubahan yang positif,” tutupnya. (Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.