Pj Bupati Makmur Marbun Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama PPU

by -53 Views
Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara, Drs. Makmur Marbun, M.Si, menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Penajam Paser Utara, yang digelar di Alun-Alun Penyembolum Penajam Paser Utara pada Sabtu malam (01/06/2024).

BERITAPENAJAM, – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara, Drs. Makmur Marbun, M.Si, menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Penajam Paser Utara, yang digelar di Alun-Alun Penyembolum Penajam Paser Utara pada Sabtu malam (01/06/2024).

Acara ini menandai pergantian tugas dari Bapak H. Achmad Fausi, S.H.I., M.H. kepada penggantinya, Bapak Fattahurridlo Al Ghany, S.H.I., M.S.I. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD beserta anggota DPRD PPU, Sekretaris Daerah PPU, Jajaran Forkopimda PPU, Ketua Yayasan Pendidikan Laboratorium Pancasila, serta jajaran SKPD Lingkungan Pemkab PPU.

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak H. Achmad Fauzi, S.H.I, M.H., atas kewajibannya selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Penajam Paser Utara. “Walaupun keberadaannya kurang lebih hampir dua tahun di PPU, hubungan pertemanan ini terasa sudah bertahun – tahun,” ucap Makmur Marbun

“Saya ucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak Fattahurridlo Al Ghany, S.H.I., M.S.I dan selamat mengemban kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Penajam Paser Utara yang baru. Saya percaya bahwa pengalaman dan dedikasi yang Bapak miliki akan menjadi modal berharga dalam mengemban tanggung jawab ini,” pungkasnya.

Drs. Makmur Marbun mengakhiri sambutannya dengan harapan besar agar kesepakatan dan kerjasama yang terjalin dapat membawa manfaat signifikan bagi kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua. Amiin,” tutupnya. (Adv/Bp1/hms4)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.