Petugas Satpol PP Rutin Lakukan Patroli Malam

by -122 Views

BERITAPENAJAM, – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar patroli malam guna melakukan pengamanan di aset milik pemerintah daerah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP PPU, Arifin ketika ditemui menjelaskan bahwa jajarannya rutin menggelar patroli keliling di kawasan kantor pemerintahan.

“Kemarin malam satu regu melakukan patroli malam dengan sasaran Taman Alun-alun, Kantor DPRD hingga calon Rumah Dinas Bupati PPU,” ungkapnya, Minggu (2/4/2023).

Dalam patroli malam, petugas terlebih dahulu menyasar Taman Alun-alun. Di lokasi petugas mendapatkan pasangan remaja yang sedang nongkrong, lalu memberikan imbauan kepada remaja agar pulang tidak larut malam.

Kemudian, para petugas meluncur ke calon rumah dinas Bupati PPU di Jalan Coastal Road Kelurahan Sungai Parit. Di sana, petugas tidak melihat adanya aktivitas dan gerbang masuk terkunci.

Terakhir, petugas bergeser melakukan Patroli keliling ke Kantor DPRD PPU. Setiba di lokasi, petugas melakukan pengecekan keliling bersama petugas Satpol PP lainnya yang melakukan penjagaan malam.

“Kondisi di lokasi aman terkendali, tidak ada aktivitas mencurigakan,” tutupnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.