Perbandingan Pengguna Narkoba Tahun 2016 dan 2017 pada Bulan Januari- Februari

by -250 Views

BERITAPENAJAM.Net- Sepanjang Januari- Februari 2017 tercatat tujuh kasus Narkoba jenis sabu- sabu yang berhasil diungkap Jajaran Polres PPU. Sedangkan di tahun 2016 tercatat ada sembilan kasus yang berhasil diungkap pada bulan yang sama.

Dari data yang dihimpun tim beritapenajam tercatat ditahun 2016 ada sembilan kasus dengan sembilan orang tersangka yang diamankan dengan jumlah Barang Bukti (BB) keseluruhan Bruto 62,51 gram di awal tahun yaitu pada bulan Januari- Februari, sedangkan di tahun 2017 terdapat tujuh kasus dengan tujuh tersangka dan BB yang didapat 50,72 gram.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa di awal bulan tahun ini mengalami penurunan jumlah kasus narkoba dibandingkan awal bulan tahun lalu, namun tidak membuat jajaran Polres PPU tidak kembali menekan peredaran narkoba di wilayah PPU.” Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberantas habis peredaran narkotika khususnya di wilayah Kabupaten PPU dan saya juga berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif untuk membantu pihak Kepolisian dengan memberikan informasi jika mengetahui pengguna narkoba di sekitar tempat tinggalnya,” ujarnya. (pad/nit)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.