Pengunjung Lirataka di Gedung Dome, Keluhkan Fasilitas Belum Maksimal

by -181 Views

BERITAPENAJAM, – Agenda turnamen Liga Ramadan Benuo Taka (Lirataka) yang digelar sejak Kamis (21/03/2024) cukup memberikan ruang yang positif bagi atlet-atlet muda di Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim).

Meski demikian, ada beberapa fasilitas penunjang di dalam area tersebut masih kurang memadai dalam bentuk sarana dan prasarana.

Kegiatan ini juga dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun beberapa hari yang lalu yang diselenggarakan di gedung Dome.

Makmur Marbun, menyambut baik kegiatan positif tersebut. Ia juga mendukung segala bentuk kegiatan positif tersebut termasuk memberikan fasilitas tempat yang cukup memadai.

“Kami dukung kegiatan anak muda, apalagi yang positif seperti ini, tadi sebelum Saya kesini masih panas, tapi ini kan sudah mulai dinyalakan AC nya,” kata Makmur Marbun pada waktu acara pembukaan kegiatan.

Namun, saat tim BERITAPENAJAM.NET mengunjungi kegiatan pada Minggu (24/03/2024) malam, kondisi fasilitas masih banyak belum terpenuhi, sepeti AC tidak menyala, serta kamar mandi atau toilet yang belum teraliri saluran air.

Salah satu pengunjung dalam laga Lirataka, yakni Mukti (29) mengaku gerah karena kurangnya fasilitas itu saat menonton pertandingan futsal yang digelar pukul 10.00 WITA. Ia juga mengatakan kondisi toilet di dome hingga saat itu belum teraliri air.

“Ada toiletnya, tapi air tidak ada, karena keran tidak berfungsi,” terang Mukti.

Ia berharap fasilitas yang ada di gedung Dome segera diatasi oleh pemerintah, sehingga penonton dapat menikmati acara pertandingan dengan nyaman.

“Semoga pemerintah dapat memperbaiki itu semua, jadi penonton nantinya enak dan nyaman,” kata dia.

Ia menambahkan, pemerintah maupun dinas terkait dapat memperhatikan sarana dan prasarana yang belum maksimal. Sehingga para pengunjung lainnya mudah memanfaatkan fasilitas tersebut. (sam)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.