Pencurian Sarang Burung Walet, 2 Pelaku Tertangkap 6 Dalam Pengejaran

BERITAPENAJAM.Net– Pelaku pencurian sarang burung walet yang melakukan aksinya di RT.12 Desa Babulu Darat, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada tanggal 26/01 kemarin, berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa Satreskrim PPU berhasil mengamankan dua pelaku pencurian tersebut dan masih ada enam pelaku lagi dalam pengejaran. “Dua pelaku dengan inisial S dan U sudah berhasil diamankan, saat ini masih dalam perjalanan ke Polres PPU untuk pemeriksaan. Sisanya masih dalam pengejaran,” ujarnya. Jum’at (27/1/2017).

polres2

Teddy juga mengatakan bahwa kedua pelaku yang berhasil diamankan setelah sebelumnya sempat terjadi baku tembak di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan salah satu pelaku terkena tembak namum masih bisa melarikan diri. “Pada saat pengejaran terjadi baku tembak di TKP, dari kedua tersangka salah satunya tertembak, tetapi berhasil kabur dengan dibantu oleh rekannya. Tetapi Satreskrim berhasil menangkap dua pelaku tersebut siang tadi,” jelasnya.

Lanjut Teddy, sampai malam ini Satreskrim Polres PPU masih melakukan pengejaran dan juga penambahan jumlah personel untuk melakukan pengejaran. “kita masih lakukan pengejaran sisa pelaku, dan juga penambahan personel untuk menjemput dan melakukan pengejaran sisa pelaku lainnya,” tutupnya. (Pad/Min)

beritapenajam.net

One thought on “Pencurian Sarang Burung Walet, 2 Pelaku Tertangkap 6 Dalam Pengejaran

Tinggalkan Balasan

Next Post

Enam Pelaku Pencurian Sarang Burung Walet Berhasil di Amankan, Empat Orang DPO

Sen Jan 30 , 2017
BERITAPENAJAM.Net– Pelaku pencurian sarang burung walet yang melakukan aksinya di RT.12 Desa Babulu Darat, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada tanggal 26/01 kemarin, berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres PPU. Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan bahwa Satreskrim PPU berhasil mengamankan dua pelaku pencurian tersebut dan […]
%d blogger menyukai ini: