Pemkab PPU Harap Pembangunan IKN  Selaras Dengan Pembangunan di Wilayah Pendukung

by -148 Views

BERITAPENAJAM– Pada Kunjungan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi, dalam Rapat Koordinasi Administrasi Pembangunan se Provinsi Kaltim, yang berlangsung di Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Senin (8/5/2023).

 

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten II Nicko Herlambang menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan, dalam rangka menyampaikan persoalan yang terjadi di daerah, terkait dengan pembangunan.

 

Terutama untuk progres pembangunan infrastruktur yang ada di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, yang saat ini sementara dilakukan pembangunan.

 

Nicko berharap progres pembangunan di IKN bisa selaras juga dengan pembangunan di wilayah mitra yang ada di Kaltim, khususnya Kabupaten PPU yang menjadi Serambi Nusantara.

 

“Harapan kita ini progres pembangunan yang ada di wilayah IKN dan juga di wilayah pendukungnya terutama di PPU bisa selaras, artinya perencanaan pembangunan yang ada di sana sejalan dengan apa yang sudah kita rencanakan dengan provinsi Kaltim, terutama di Kabupaten PPU,” ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan, pada Selasa besok akan ada agenda kunjungan, ke Ibu Kota Negara (IKN) dari masing-masing perwakilan Kabupaten/Kota dalam rangka meninjau progres Pembangunan IKN.

 

” Jadi masing-masing perwakilan Kabupaten/Kota ini memang berkeinginan untuk melihat sampai mana progres IKN ini, dan juga kita melihat kondisi di IKN ini seperti apa,” tandasnya. (ADV)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.