Pemkab Hadirkan Ustadz Tuan Syekh Ali Akbar Marbun Dimomen PPU Bersholawat

by -144 Views

BERITAPENAJAM, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) gelar acara Sholawat bersama dengan tema “Gema Sholawat Menumbuhkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad Saw di Bumi Serambi Nusantara” di Lingkungan Kantor Bupati, Sabtu (31/05/24) malam.

Dimomen tersebut, PPU bersholawat tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun menghadirkan Ustadz Tuan Syekh Ali Akbar Marbun dan Ustadz Fathul Amin, serta dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD beserta Anggota, dan Jajaran Pemerintah PPU juga para istri pejabat tersebut.

Dalam sambutannya, Makmur Marbun berharap dengan adanya kegiatan bersholawat ini dapat memberikan keberkahan untuk kemaslahatan untuk Kabupaten PPU.

“Semoga melalui kegiatan ini, senantiasa membawa nilai-nilai kecintaandan kedamaian bagi kita semua di Kabupaten Penajam Paser Utara serta memberikan keberkahan yang tidak saja pada kesejahteraan dalam pembangunan daerah, tetapi juga pada seluruh masyarakatnya, utamanya menjadikan Penajam Paser Utara sebagai Kabupaten yang Maju, Modern dan Religius,” harap Makmur Marbun dihadapan ratusan masyarakat PPU.

Makmur Marbun mengatakan Penajam Paser Utara bersholawat menjadi bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mendukung “revolusi mental” dan semangat persatuan di Kabupaten PPU.

“Harapannya, ada pencerahan dan perbaikan melalui kegiatan yang kita lakukan dalam ruang lingkup keagamaan, khususnya meningkatkan mental masyarakat agar Penajam Paser Utara yang religius bisa diwujudkan,” ucapnya.

Selain itu, Marbun juga memohon doa restu dalam momentum PPU bersholawat tersebut, agar ke depan kebersamaan yang telah terjalin agar tetap langgeng.

“Serta kondusivitas Penajam Paser Utara terus terjaga dengan baik. Agenda dan program pembangunan kedepan dapat berjalan dengan lancar dan senantiasa mampu memberi manfaat dan maslahat kehidupan bagi masyarakat Penajam Paser Utara,” pungkasnya. (Sam/Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.