Pemda PPU Gelar Pertemuan Dengan Perumda Danum Taka

by -89 Views

BERITAPENAJAM, – Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pertemuan dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Danum Taka dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Benuo Taka, guna mendapatkan gambaran mengenai pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Benuo Taka dengan optimal.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur Perumda Air Minum Danum Taka Abdul Rasyid, Direktur Perumda Benuo Taka Amrul Alam, Dewan Pengawas Perumda Benuo Taka Alimuddin, Kepala Dinas PUPR Reviana Noor, dan pegawai terkait lainnya. Kegiatan dilakukan di ruang rapat Bupati, Jum’at (29/9/2023) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Makmur menyampaikan keinginannya agar Pemerintah Kabupaten PPU melalui BUMD dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta kontribusi berupa laba. Ia meminta agar pegawai maupun pejabat yang diberikan amanah dapat mempertanggungjawabkan amanah yang dibebankan. Ia berharap pada masa jabatannya dapat memberikan kemajuan bagi PPU.

“Kalau bisa langkahnya ya 10 langkah ke depan,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut disepakati untuk segera menindaklanjuti permasalahan-permasalahan yang ada melalui komunikasi/konsultasi dengan BUMD wilayah lain serta menggelar rapat lanjutan dengan seluruh pihak untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.(Adv/*DiskominfoPPU)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.